Cara Mengatasi H1:Zero, That is Really Bad di chkme.com pada template newjohnywussv3

Bagi shobat yang suka Optimasi SEO tentunya sudah tidak asing dengan chkme.com, dimana di situ kita chek template kita SEO Friendly atau tidak. Sebenarnya dalam SEO ini saya sangat awam, sehingga terkadang saya abikan saja.
Di waktu saya  chek template newjohnywussv3, score SEO nya sangat menakjubkan yaitu 100%, tetapi setelah saya download dan saya terapkan di blog saya ini, kemudian saya chek chkme.com scorenya hanya 36%, ternyata disana terdapat tulisan H1:Zero, That is Really Bad
berikut screenshotnya :
akhirnya saya bingung 7 keliling, la wong templatenya score 100% setelah di terapkan di blog malah scorenya menjadi 36%.
Akhirnya saya coba utak atik beberapa hari, hapus kode sana sini, tambah kode sana sini, karna memang awam tentang SEO ya, ternyata penyebabnya adalah kode kotak pencarian, kurang lebihnya kodenya seperti ini
<style>
#search-box {position: relative;width: 100%;margin: 0;}
#search-form{height: 40px;border: 1px solid #999;-webkit-border-radius: 5px;-moz-border-radius: 5px;border-radius: 5px;background-color: #fff;overflow: hidden;}
#search-text{font-size: 14px;color: #ddd;border-width: 0;background: transparent;}
#search-box input[type="text"]{width: 90%;padding: 11px 0 12px 1em;color: #333;outline: none;}
#search-button {position: absolute;top: 0;right: 0;height: 42px;width: 80px;font-size: 14px;color: #fff;text-align: center;line-height: 42px;border-width: 0;background-color: #4d90fe;-webkit-border-radius: 0px 5px 5px 0px;-moz-border-radius: 0px 5px 5px 0px;border-radius: 0px 5px 5px 0px;cursor: pointer;} <div style='display:none'><a href='http://halalpenting.blogspot.com' target='_blank'>CB Desain Seacr Box</a>
</div></style>
<div id='search-box'><form action='/search' id='search-form' method='get' target='_top'>
<input id='search-text' name='q' placeholder='Search here...' type='text'/>
<button id='search-button' type='submit'><span>Search</span></button></form></div>
<br/>
untuk shobat yang pernah mengalami sama dengan saya, maka hapuslah kode yang di warnai merah, untuk kode selanjutnya di biarkan saja.
Maka masalah H1:Zero, That is Really Bad di ckme.com sudah teratasi dan scorenya akan kembali ke 100%.
Selamat Mencoba


Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Bijak, tanpa nypam

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget