Cara Membuat CCTV Online dengan Android



Sobat punya Android yang tidak terpakai? Jangan buru-buru di jual bisa-bisa harganya anjlok lho, Apalagi di buang he he he ,,,sayang banget sob, mendingan android lama mastah di manfaatkan untuk sesuatu yang sangat berguna, semisal buat remote bluetooth untuk selfi, buat CCTV online dan masih banyak lagi android yang bisa kita manfaatkan.



Nah kali ini santri amatir akan memberikan cara membuat CCTV Online dengan Andoid. CCTV adalah kepanjangan dari Closed Circuit Television, Sedangkan yang di maksud Online yaitu CCTV yang selalu online sehingga pemiliknya bisa akses dari manapun dan kapanpun.



Untuk Era Saat ini CCTV seakan-akan menjadi kebutuhan primer, baik di rumah, di kantor, di toko-toko bahkan di jalan raya, dan harga CCTV pun bervariasi, belum biaya instalasinya serta camilan untuk teknisinya, apabila sobat ingin CCTV Online tapi tidak mampu untuk pasang,, jangan khawatir sobat bisa memanfaatkan smartphone bekas sobat untuk di jadikan cctv.



Adapun cara membuat CCTV Online dari Android

Langkah pertama downlod aplikasi Home Security Di link Playstore Alfred kemudian Install di android yang akan di jadikan CCTV

Langkah kedua buka aplikasi yang di dowload tadi ( apabila di minta login dengan email anda silahkan login terlebih dahulu )dan pilih camera kemudian next maka tampilannya seperti pada gambar.

Dalam langkah ini anda sudah berhasil membuat CCTV Online dengan Android, tapi hanya bisa di akses melalui browser dengan membuka http://alfred.computer.



Agar bisa di akses melalui Android anda, maka langkah selanjutnya download dan install aplikasi yang sama di android yang akan di buat ngakses CCTVnya, ( Apabila di minta login dengan email, silahkan login dengan email yang sama, seperti login di android yang akan di jadikan CCTV) lalu pilih Viewer kemudian klik Next, maka tampilannya kurang lebih seperti di gambar


Selanjutkan Letakkan CCTV Android sobat di tempat yang sangat tersenmbunyi

good luck......!

Demikian Cara Membuat CCTV Online dengan Android  Selamat belajar!....& Happy Blogging (www.santriamatir.com)

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Bijak, tanpa nypam

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget